***Untuk melihat LIVE TRAFFIC kedatangan pengunjung silahkan lihat pada widget counter " live traffic feedjit " pada bagian sidebar kanan blog ini, klik disini...

*-= Iklan Hari Ini.. =-*

._Iklan Terpopuler Periode 30 Hari Terakhir :

13 March 2009

Caleg DKI Jakarta Dapil Jakarta Selatan PNBK {Partai Nasional Benteng Kerakyatan} INDONESIA

Judul Iklan Gratis: Caleg DKI Jakarta Dapil Jakarta Selatan PNBK {Partai Nasional Benteng Kerakyatan} INDONESIA (partai
Nama: Riano Oscha SH
Website: calegdkijakarta.blogspot.com
Isi Iklan ( boleh panjang ): Riano Oscha SH

Calon legislatif DPRD DKI JAKARTA
Dapil JAKARTA SELATAN
NO Urut 1
PNBK {Partai Nasional Benteng Kerakyatan}Indonesia
(Partai no. 26)

Assalamualaikum.Wr.Wb

Dengan hormat,
Marilah kita bersama-sama memikirkan dan memperjuangkan nasib Rakyat kecil yang kini keadaannya masih sangat memprihatinkan dan belum dapat terbebas dari belenggu kemiskinan. Anda tentu tidak sampai hati menyaksikan kehidupan masyarakat kita. Saat ini memang problem kebangsaan kita yang mendasar adalah kesejahteraan rakyat. Untuk itu kita seluruh bangsa Indonesia harus mendapatkan solusi ke arah terwujudnya kesejahteraan rakyat. Kiranya sebagai upaya dan langkah awal yang dapat kita dilakukan adalah
lewat pemilu Th. 2009 , tepatnya tanggal 09 april 2009 dengan memilih wakil-wakil rakyat yang betul-betul kita yakini akan mampu menegakkan AMAR MA\\\'RUF NAHI MUNGKAR serta JUJUR dan AMANAH untuk ibu kota Jakarta, agar perubahan kearah yang lebih baik dapat terwujud, insyaallah !!
Semoga usaha dan perjuangan kita menuju perbaikan kehidupan ummat diridhoi dan diberi kekuatan oleh allah SWT.
Akhir kata, dengan segala kerendahan hati, mohon do\\\'a dan dukungan anda bagi kemenangan kita, kemenangan sejati bagi rakyat..!!!

Wassalamualaikum.Wr.Wb.

RIANO OSCHA SH
Calon anggota DPRD DKI Jakarta
Nomor Urut : 1
Dapil Jakarta Selatan
Partai Nasional Benteng Kerakyatan Indonesia
(Partai Nomor : 26)

Call Center : {021}68825926.
Email : riano.oschash7@gmail.com
riano_oscha70@yahoo.co.id

yang JUJUR yang AMANAH

PROGRAM PRIORITAS RIANO OSCHA :
-- Sembako Murah
-- Memperluas Lapangan Kerja
-- Pendidikan Berkualitas

\\\"INGAT PEMILU 2009 LIHAT PARTAINYA NO 26 PNBK INDONESIA
CONTRENG NAMA CALEGNYA, NO. 1 RIANO OSCHA SH\\\".
OK...?? JANGAN LUPA YA...!!
Kategori: blog
Telp / HP: {021}68825926
Email: riano.oschash7@gmail.com
---------------------------------------------------------------------
Visitor Ip: 125.160.233.99

Iklan yang sejenis



1 comment:

  1. nama gua NISHA salam kenal semuanya o ya btw gua tinggal di jl poncol jaya kuningan barat mampang prapatan rt 008 rw 05 jakarta selatan. no hp gua 0856 810 2xxx DAN INI LHO nomor telepon rumah GUA 021 52962825.
    umur gua baru 18 tahun Tb.165cm/55kg
    Ciri2 fisik: Tinggi, Putih, Cantik, Sexy, Mulus, Harum, Tajir dan sekarang gua lagi jomblo
    bagi kalian para cowo & duda keren yg mo kenalan boleh deh telepon ke rumah gua
    cuma pembokat gua udeh dipesan ama nyokap gua kalo ada orang asing yg nyari gua
    bilang aja salah sambung gitu atau ga ada
    TAPI KALIAN COBA TERUS TELEPON siapa tau gua yg angkat ok
    o ya btw siapapun yg ntar kawin ama gua bakal dapat warisan Rp 10 MILIAR & TANAH RATUSAN HEKTAR.
    gua cantik sexy, & menggairahkan
    so gua tunggu telepon kalian ya
    I LOVE YOU ALL

    Hi all, my name is NISHA, a GIRL, 18 years old.

    I'm mixture of Indonesian-Dutch-Chinese.

    I speak fluent indonesian, good enough in english, passive in dutch and french.

    I'm taking my bachelor degree now , my major is INTERNATIONAL LAW.

    I have a plan to continue my master degree abroad.

    I love playing and watching football. I also like dogs.

    I'm also interested in learning foreign cultures and languages.

    First, i'm looking for a caucasian man, who are polite and could respect each other. I LIKE DIRTY JOKES, I LIKE BIG DICK BIGGER BETTER, I LIKE TO BE SPANK IN MY BUTT

    I`VE BIG TITS

    I`VE BEAUTIFUL BREAST 38B

    I`VE US$ 10.000.000,- / US$ 10 MILLION in my bank account

    Better if you are living in JAKARTA so we can meet up.

    If we are match, it's possible to be more than friend (serious boyfriend).

    So, if interested, just CALL me at 02152962825

    Thank you. God bless.

    ReplyDelete