***Untuk melihat LIVE TRAFFIC kedatangan pengunjung silahkan lihat pada widget counter " live traffic feedjit " pada bagian sidebar kanan blog ini, klik disini...

*-= Iklan Hari Ini.. =-*

._Iklan Terpopuler Periode 30 Hari Terakhir :

31 December 2008

tentang web iklan baris gratis tanpa daftar ini

Setelah sukses men SEO kan seluruh blog pribadi yang contentnya di tujukan kepada khalayak ramai, kini admin berusaha membagikan jasanya membantu para bloggers indonesia pada khususnya dengan membuat situs blog iklan baris gratis yang mana iklan yang di posting atau dikirimkan ke blog ex-iklan baris with seo ini akan kami SEO kan semuanya tanpa terkecuali ke ratusan mesin pencari baik iklan premium ataupun iklan gratis.

Adapung daftar situs atau blog yang sukses kami seo kan, yang rata rata mempunya google pagerank antara 1, 2, dan 3 . Anda bisa mengecek kebenaran blog kami yang telah sukses kami seokan dengan cara mengunjungi langsung blog kami satu persatu dan melihat " dari mana pengunjung berkedatangan " melalui hit counter " live trafict feedjit " dan berada di urutan berapa dan halaman berapa pada hasil pencarian search engine yang digunakan untuk mendatangi blog tersebut, dengan cara anda klik kanan pada counter live traffict feedjit yang bertuliskan " arrived from .... " ( contoh : Jakarta, Jakarta Raya arrived from google.co.id on "iklan anda kami SEO kan | pasang iklan gratis | sarana berbisnis online" ) lalu buka pada halaman tab baru.
Dan berhubung sejak hari ini pada tanggal 31 desember 2008 tepatnya malam pergantian tahun baru 2008 menuju 2009, menyatakan umur blog ex-iklan baris with seo ini belum genap 2 bulan tapi google telah mengupdate google pagerank blog ini menjadi ranking satu ( naik page rank 1 ). ini adalah tanda dari setitik kesuksesan kami dalam men SEO kan blog " ex-iklan baris with seo " ini. imbasnya jika anda melakukan pemasangan link blog kami ke halaman blog / website anda akan mempengaruhi SEO blog anda.. ( logikanya : jika ada orang yang mengetikkan di mesin pencari alamat url blog http://ex-iklan.blogspot.com , maka secara bersamaan spider crawler mesin pencari akan menangkap meta tag blog anda... dan itu menunjukkan kemudahan pengenalan search engine pada blog anda ).

Adapun perbedaan jika anda melakukan pemasang iklan premium dengan pemasangan iklan gratis pada blog ex-iklan baris with seo :
  • iklan premium akan kami tampilkan baik secara posting yang bertujuan untuk mendatangkan pengunjung dari hasil pencarian mesin pencarian ( inedxing ) dan kami tampilkan secara permanen yang bisa dilihat kapanpun oleh seluruh pengunjung situs blog ini baik yang datang dari mesin pencarian meskipun dengan tidak menggunakan kata kunci yang berhubungan dengan iklan anda ataupun yang datang dari yang lainnya.
  • iklan gratis hanya tampil beberapa saat dalam halaman index / utama blog ini dan akan tergeserkan jika ada blog lain yang melakukan posting iklan diblog ini dan hanya mengandalkan pengunjung yang datang dari hasil pencarian saja yang menggunakan kata kunci yang berhubungan dengan iklan yang anda posting ( kecuali anda melakuka posting rutin iklan gratis dengan format judul yang berbeda2 yg bertujuan untuk menghindari spam dari indexing mesin pencarian ).
Kami sangat bangga jika anda sukses dalam mempublikasikan blog anda.. Untuk itu berikan laporan ke kami atas kebanggan anda dengan kirim komentar dibawah ini.

Salam sukses, dari...
Admin ex-iklan baris with seo

Iklan yang sejenis



2 comments:

  1. Terima kasih, sangat bermanfaat
    Iklan Anda sd.10 akan ditampilkan di banyak Blog/web member lain gratis dan masih dapat income.
    www.xnge.net?id=indra

    ReplyDelete