***Untuk melihat LIVE TRAFFIC kedatangan pengunjung silahkan lihat pada widget counter " live traffic feedjit " pada bagian sidebar kanan blog ini, klik disini...

*-= Iklan Hari Ini.. =-*

._Iklan Terpopuler Periode 30 Hari Terakhir :

07 November 2008

bydermatologist

Judul Iklan: bydermatologist
Kategori: Skin Health and Beauty Care
Website: http://www.geocities.com/bydermatologist
Nama: dr.bambang Dwipayana ,Spkk
Telp / HP: 021-8302038
Email: bydermatologist@yahoo.com
Isi Iklan (boleh panjang):

BD by Dermatologist adalah produk perawatan kulit di bawah pengawasan Dokter spesialis Kulit dan Kecantikan dr. Bambang Dwipayana,SpKK. Dengan menerapkan prinsip Skin Health and Care, Bydermatologist telah disempurnakan untuk kulit dan kecantikan anda. Kini anda dapat memesan secara online.
Untuk cantik memang memerlukan usaha , waktu dan kesabaran, BD hadir untuk anda membantu mendapatkan yang terbaik bagi kulit anda, dan menghemat waktu dalam memlihih produk perawatan kulit dan kecantikan. Keberhasilan anda merupakan Kepuasan bagi kami.
Produk BD ( bydermatologist ) dapat diorder secara online di Website ini, setelah melakukan konsultasi melalui FORUM bydermatologist, Email : bydermatologist@yahoo.com , maupun Telphone. Chemical Peeling ( pengelupasaan kulit mati secara kimia ), Facial jerawat, dapat dilakukan di Tempat praktek dr.Bambang Dwipayana, SpKK.

---------------------------------------------------------------------
Visitor Ip: 10.3.3.188, 10.3.3.129, 202.146.***.***

Iklan yang sejenis



No comments:

Post a Comment